Jordan Saccucci memenangkan kejuaraan Acara Utama EPT Praha €5.300

Jordan Saccucci memenangkan kejuaraan Acara Utama EPT Praha €5.300

Acara utama European Poker Tour Prague terbesar yang diadakan di Hilton Hotel Prague mendapatkan pemenangnya pada hari Minggu untuk buy-in no-limit hold’em di Praha, Republik Ceko. Acara ini menarik 1267 entri, jumlah terbesar dalam sejarah, memecahkan rekor 1192 entri pada tahun 2016. Sebagai hasil dari bidang rekor, kumpulan hadiah telah menghasilkan €6.144.950.

Menurut berita game online, Jordan Saccucci dari Kanada memenangkan bagian terbesar dari kumpulan hadiah pada hari terakhir, mengalahkan Antoine Saout, finalis Acara Utama WSOP dua kali, secara head-up. Duel akan menentukan gelar EPT Main Event terakhir antara kedua pemain. Jordan, 33, dari Mississauga, Ontario, memenangkan kejuaraan, menjadi orang pertama yang melakukannya dalam turnamen langsung, dan dianugerahi hadiah sebesar €913.250. Di sisi lain, Saout memenangkan hadiah partisipasi sebesar €800.000, yang menempati peringkat hasil poker langsung terbaik ketiga dalam kariernya.

Sebelum bersaing memperebutkan trofi EPT Main Event, kedua pemain mencapai kesepakatan, dan Jordanlah yang menang dan memenangkan hadiah pertama sebesar €913.250. Dalam salah satu dari tiga tangkapan poker langsung terbaik dalam karier Saout, €800.000 adalah penghargaan partisipasi yang harus dia terima. Pemilik restoran dan hotel di Hungaria, Istvan Pilhofer, serta penonton Jepang Jun Obara, hadir pada hari terakhir untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Jordan Saccucci senang dan memuji perjalanan Praha-nya. Saccucci, yang suka berteman sepanjang turnamen, berencana bermain di pertandingan kejuaraan dengan bantuan keluarganya. Sesuai Saccucci, skor kali ini lebih baik dari yang sebelumnya, tetapi sulit berlayar di meja. Pada hari pertama, petenis Kanada itu memiliki permainan yang rata-rata, tetapi setelah itu, ia secara bertahap naik ke papan peringkat. Pemenangnya mengakui bahwa final itu mendebarkan, tetapi dia tetap menyukainya.

Author: Billy Richardson